sekedar sharing ya.. aku sendiri bukan penghuni
wilayah cibubur, cuma jaman kuliah pernah beberapa
kali nginep d rumah temen yang rumahnya di kav. dpr
cibubur. kalo lewatnya pas rush hour orang pergi or
pulang kerja ya lumayan macet deh... diluar itu normal
aja, ga macet2 amat.

solusinya mba kudu berangkat pagi2 sebelum jalan rame
or siangan setelah orang2 berangkat, alternatif lain
ya jangan via tol tapi via jalan kampung aja, semisal
mba bisa liwat cibubur kampung nembus di pondok gede
or yang nembus daerah cijantung, setelah masuk ke
daerah jakarta ya u know lah seperti biasa dehhhh...
ato kan bisa naik tj...

kalo ga mau cape coba aja naik omprengan mba.. biar
macetkan dikau bisa lanjutin tidur di mobil, ongkos
lumayan sekali jalan kisaran 5.000 sd 10.000 (ongkos
based on tarif omprengan cibubur-atmajaya, kalo sampe
kuningan kurang tau deh...)

kalo libur pagi2 pintu tol cibubur suka macet lumayan
bikin bete tapi ga lama ko'

--- Bunda Naya <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear Parents,
>
>   Ada yang tinggal di Puri Sriwedari Cibubur ga?
> gimana akses ke tol kalo pagi dan sore ya, maksudnya
> berangkat kerja dan pulang kerja? macetnya dimana?
> dan harus berangkat jam brapa kalo pagi? secara mo
> pindah kesana tapi masih mikir2 kalo harus kena
> macet pagi2... ohya, kantorku di Kuningan...:)

> Looking for earth-friendly autos?
>  Browse Top Cars by "Green Rating" at Yahoo! Autos'
> Green Center.

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html