iya, nifural ama kaopectate dah dilarang diedarkan...
jeng lif punya ngga berita pelarangan kaopectate? saya dulu pernah baca,
sayang gak saya save....mengerikan juga ya....

entah beribu entah, selalu di indonesia masih menjadi konsumen barang2
'sampah' (yg di negara aslinya dah dibuang alias gak dipasarin lagi)...

emang konsumen skg ini harus lebih waspada dan kritis ya... jangan
mengharapkan hanya dari pihak pelaku medisnya aja.... do the tango....