Tadi pas mayat dikremasi.....kasihan banget Hendri.Dia
didampingi temannya dan keluarga.Kayaknya dia sangat
terpukul banget dan banyak diamnya.Kita doakan aja
smoga bagi yang ditinggalkan kuat mendapatkan cobaan
kayak gini.

Ella

--- Lif Rahayu <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Suaminya ya jadi edaaaan...

> sempat ngirim sms ke
> penyelidikan di kantor polisi.

> hancurkan impian hidupAN LIAT
> Hidup yang benar sayang.
> itu. God Bless You"

> gimana...

=== message truncated ===

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097