Pengalaman waktu masih kecil, seminggu sekali dicekoki jamu godogan yang
dibuat sendiri ama nenekku, mbuh ra ngerti apa aja yg dimasukkin, tapi
kayaknya sih, kunyit, daun pepaya, dan yang pahit2 gitu deh, metik di
halaman kebun rumah sendiri. Rasanya pahit banget, dan aku biasanya sih
disuruh (dipaksa lebih tepatnya) buat ngabisin satu gelas. Huuueekkkk kalo
inget rasanya mah. Nah kalo yg kayak gitu, bagus banget tuh...cuma belum
tentu ada waktunya ya ngerjain.