Emang anakku deket banget ama mami/papinya. Aku tau banget sedih dan
sakitnya mereka tuk dapatkan keturunan. Dari pengobatan alternatif, ke
beberapa dokter, laparoskopi sampe sempat masuk ICU segala. Hasilnya
masih belom ada.
Kebetulan dari pihak suamiku baru suami yg punya keturunan. Makanya
mereka sayang banget ama vero dan davi. Mereka da menganggap anak2ku
seperti anak sendiri.

Untuk menghalagi anak2ku tuk tidak dibawa2 atau menginap disana
rasanya aku belom tega, mbak. Kalo dikurangi, iya. apalagi aku tau
kasih sayang mereka tulus. Dari hasil perenunganku (Ciee ... berkat
masukan dari sp's yang baik hati) aku dan suami yg mesti introspeksi.
Mesti lebih banyak lagi meluangkan waktu dan perhatian ke anak2.
Tanamkan ke anak2 kalo kita sayang banget dan kita ortu mereka yang asli.
Mudah2an seiring bertambahnya waktu anak2 bisa mengerti kondisi yang sebenarnya.
Kebersamaan itu indah kan ? :)
Mudah2an pengalamanku ini bisa bermanfaat untuk member lain.

thanks ya all atas masukannya.