yup makanya eke bil bagus..secara baca koran lowongan IT ampe tertulis..
dibutuhkan IT...lulusan bina nusantara lebih diutamakan :-)

knp bagus mungkn krn binus ada kerjasama ma universitas Australia..
makanya klo S2 binus dpt 2 ijasah yg diakui luar dan dalam negri..

*IT n MIS ahamay dan Pharos (my office dulu) 90% alumni Binus hihihi
termasuk*

"desya" <[EMAIL PROTECTED]>
03/15/2007 10:21 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
Re: [balita-anda] sharing ttg sekolah dong....

secara IT dikantorku di"kuasai" oleh alumni BINUS..;-)

kayaknya jeng Sep benul tuh...