  From: intan dima
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 15, 2007 11:37 AM
  Subject: Re: [balita-anda] masukan yang tadi

  ***********-***********

  mungkin yg dicari yg level sellingnya tinggi...
  kalo daya jual gak tinggi ya rugi bandar deh...

  tapi gpp lah non, kudu ada proyek percobaan, bikin buku benyamin sueb boleh
  dah... terus loe promoin abis2an....

  *tokoh bule untuk kaum bule.... tokoh indonesia untuk kaum indonesia!!!*
  jadi lama2 rasa bangga ama tokoh lokal akan terbina....

  tapi yg jelas gua gak bakalan beli ehehehhe

  *susu sapi untuk anak sapi, susu ibu untuk anak ibu, susu ibu untuk
  suaminya*