fit2..boneng tuh yg dibil ma uc2..hihihi..
Nayla dulu juga gitu dibawah 2 tahun pemurah banget...temennya minta or
ngerebut dikasih dia cenderung ngalah en diem..
sekarang....klo temenya ngerebut..dah galak en ngadu ma aku nangis
gitu...trus klo dimintain mulai rada pelit ga mo ngasih..
intinya dibawah 2 thn lum ngerti banget kali yeee..

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
03/15/2007 02:13 PM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Was- (HELP) Anak Trauma

ooo... gitu ya mba uci.. mungkin ya zildzie belom ngerti banget kalo
temennya ngerebut maenannya... tapi kalo inget terrible two-nya bbrp hari
lalu, welehhh... musti siap2 ngadepin yang paling berat nih..

sering2 sharing ya...
-fitri-