From: Yustitia [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: 10 September 2003 14:29
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: [balita-anda] tidak mau pakai seragam sekolah

Hi All,
Aduh saya lagi bingung nih..
Pasalnya anak saya udah sekolah di PG, nah repotnya setiap kali mau pergi
sekolah nggak mau pakai seragam sekolahnya, pakai baju jalan2 aja gitu
katanya...ya daripada dia nggak jadi sekolah akhirnya pakai baju bebas aja
shg dia jadi lain sendiri ama teman2nya, mamanya malu nih...
Ada nggak ya para ibu2 yg bisa ngasih tips ke saya gimana caranya agar dia
mau pakai seragam.
Thanks sharingnya.

Tia (mamanya Syieva dan Tysha)