To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, March 15, 2007 3:24 PM
Subject: Re: [balita-anda] minyak anget anget

Selama hamil aq gak pernah pake minyak angin/balsem gitu diperut
bukan apa2 cuma merasa kasihan aja sih (katanya bayinyab bisa kepanasan)
aq sih gak percaya, tapi tau kenapa aq gak mau aja pake minyak angin

yang jadi masalah malah sekarang tiap kali pulang kerja perut dan
payudara
rasanya guateelll banget dan harus digaruk, tapi katanya jangan garuk
pake kuku
jari tangan katanya nanti setelah lahiran perut qta ada bekas garukan
(putih2)
yang gak bisa ilang
Katanya kalo gatel digaruknua pake sisir jadi nantinya gak berbekas

itu bener pa mitos ya ?