Dear all,

Anti sama M*LM samaaa dong aku juga :p (tapi dulu)

Supaya ke anti an kita berkurang, coba deh pertama:
ubah pola pikir kita ttg M*LM: Dulu orang yg ikut M*LM selalu ngejar2 kita,
supaya kita ikutan dan jadi downline mereka, suami ku aja pernah dapet
panggilan interview jam 7pm dan ternyata itu training M*LM (BT ga sih, smp
sekarang suamiku sakit hati sama M*LM). Nah sekarang ini, M*LM bisa
dilakukan dengan banyak cara dengan online misalnya, trus bikin strategi
dengan team kita (makanya pilih team enaknya temen sendiri, biar enak
ngobrol sana sini dan merancang strateginya)

Yang ke dua: Yakin dengan produknya : sebaiknya banget, kita juga pakai
produk yg kita jual, selain kita bisa cerita manfaatnya setelah kita pakai,
orang juga jadi percaya dengan yg kita ceritakan.

Yang ke tiga, perusahaannya terdaftar di APLI (Asosiasi Penjualan Langsung
Indonesia) http://www.apli.or.id/Daftar.asp?id=DaftarAnggota

Yang terakhir seperti kata Primus "spirit-spirit-spirit" ,  Semangat kita
down... baiknya ingat2 kenapa kita bergabung dengan bisnis ini, dan yakinkan
berulang kali kalau "saya pasti bisa"

Itu analisa pribadi saya loh... mohon maaf kalau ada yg keberatan.

cheers
Cindar
http://cindar-etalase.blogspot.com

www.k-link.co.id