Mbak Ning..
knapa kudu dibawa ke dokter..
emg benjolanna tambah gede n diraba sakit yaa kok mo
ke dokter segala??

anakku juga ada smp skr benjolan di leher bwh
telinganya but ga sakit klo diraba lha wong kelenjar
getah beningnya.. bukan knapa.. nahhh klo lagi mo
batpil or saat batpil makin kentara bgt...

=== message truncated ===

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com