duuuhhh... jadi terharu... selamat ya u/ gusti biar
masih 4 tahun tapi udah ngerti apa yang dikasih tau
orang tuanya... mudah2an kebawa sampe gede ya...
sekali lagi selamat ulang tahun untuk gusti semoga
menjadi anak yang sehat, cerdas, dan menjadi
kebanggaan orang tuanya.. amien...

sun sayang buat gusti,

-resya n dede rara-

--- Hestiwulan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Gak terasa sudah 4 tahun yang lalu waktu aku pasrah
> di meja operasi untuk
> melahirkan bayi laki2 dan tepat hari ini Gusti
> berusia 4 tahun. Waktu tadi
> pagi dia bangun dan kami memberi kecupan ucapan
> selamat ulang tahun, dia
> langsung ketawa dan bilang "Ma tiup lilinnya kapan?
> Nanti dirayain kayak
> waktu adik kemarin gak?" (Waktu adiknya kemarin
> dirayain di McD. Dia juga
> dah pernah sih dirayain di McD juga.) Aku jawab
> "waktu itu mas kan sudah
> pernah dirayain kayak adik juga, sekarang di rumah
> [...]

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.