Selamat ulang tahun ya buat kak Gusti, semoga menjadi kebanggaan seluruh
keluarga..

-fitri-irsan-zildzie-

-----Original Message-----
From: Hestiwulan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 16, 2007 10:16 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] Berbagi Kebahagiaan

Gak terasa sudah 4 tahun yang lalu waktu aku pasrah di meja operasi untuk
melahirkan bayi laki2 dan tepat hari ini Gusti berusia 4 tahun. Waktu tadi
pagi dia bangun dan kami memberi kecupan ucapan selamat ulang tahun, dia
langsung ketawa dan bilang "Ma tiup lilinnya kapan? Nanti dirayain kayak
waktu adik kemarin gak?" (Waktu adiknya kemarin dirayain di McD. Dia juga
dah pernah sih dirayain di McD juga.) Aku jawab "waktu itu mas kan sudah
pernah dirayain kayak adik juga, sekarang di rumah aja ya kumpul sama
saudara, trus tiup lilin, lagian kita kan habis kebanjiran, jadi mama sama
papa dah gak punya uang, uangnya buat benerin rumah." "Iya deh ma." Sedih
juga sih dengernya tp untungnya dia ngerti.

Terima kasih Tuhan atas karunia yang telah dilimpahkan kepada kami
sekeluarga. Semoga kami bisa memelihara dan menjaga anak yang telah Kau
titipkan kepada kami. Semoga selalu Kau lindungi dalam setiap langkahnya
sehingga dapat menjadi anak yang baik dan berguna bagi semua orang. Amin.

salam,
hesti