From: dhani resya [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Friday, March 16, 2007 10:44 AM
To: balita anda
Subject: [balita-anda] OOT : jakarta sempit banget...

dear all sorry kalo OOT (tapi gppkan soale OOT day)

cuma mo curhat aja.. makin ke sini ko' jakarta tuh
makin sempit aja ato cuma perasaanku aja kali ya...

beberapa hari yll aku ke rumah mertua trus nemuin
undangan merit, undangannya untuk mertuaku dari
tetangga di komplek. iseng2 ta' liat kan ada potonya,
duh.. kaya'nya kenal deh sama ni cowo', terus karena
penasaran akhirnya aku buka deh tu undangan eh ga
taunya bener tebakanku, yang merit ternyata temen
kuliahku dulu yang suka antar jemput kalo pulang-pergi
kuliah (seringnya sih nebeng pulang doank).. halah..
ternyata setelah pisah sekian tahun ga taunya dapet
istri tetangganya mertuaku...

terus pernah lagi makan bubur di barito, entah kenapa
ko' pengen nambah siomay aja di tenda sebelah akhirnya
beli juga, pas lagi mesen ko' ada cowo dadah-dadah..
pas ta' tengok ga taunya temen kuliahku yang lain lagi
makan batagor sama cewe' barunya, akhirnya dikenalin
terus ngobrol2 eh ga taunya tu cewe temen kuliahnya
temen kantorku, weeee.....

terus pernah lagi cerita-cerita sama temen kantor soal
masa kuliah dulu terus ko' ternyata sahabat kuliahku
dulu ternyata juga sahabatnya temen kantorku waktu smu
dulu, duuuuhhh...

terus pernah pacaran sama cowo' yang ga taunya bekas
kaka' kelasku (padahal waktu sekolah ga pernah ketemu
lho...)

waktu kuliah dulu punya sahabat yang ternyata anaknya
temen kantor bokap, twink-twink....

gitu udah kerja pernah dapet bos yang ternyata
tetangganya temen kuliah dulu...

terus di ba dapet kenalan yang ternyata rumahnya
persis di belakang rumah ibuku alias tetanggaku
sendiri, weleh..weleh....
terus di ba ini juga ketemu sama kaka'nya temen smu-ku
dulu, deuuuuuhhh....

ko' ya jadi kaya benang kusut gitu awut-awutan tapi
saling berhubungan...

________
Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and
hotel bargains.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097