terus sekarang sama-sama ga ditemenin sama temen yang
di amrik itu, kasian ya... kalo yang itu bukan
gara-gara dunia yang sempit tapi karena pikirannya
yang sempit... ya kan mba ika... 2 lawan 1 gitu lho...
bete sendiri kali ya...

--- ika cute <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> yup. trus dapat kiriman paket dari teman yg sama di
> amrik :p
> dunia ini emang sempit ya.

> di
> (alm)

> :)

> tuh

> nemuin
> dari
> ga
> temen

> lain

> kantor
> waktu

> rumahnya
> [...]

Now that's room service!  Choose from over 150,000 hotels
in 45,000 destinations on Yahoo! Travel to find your fit.
http://farechase.yahoo.com/promo-generic-14795097