Bu saya ada resep donat yg enaak, sehat & bergizi.
Coba aja deeh ibu test pasti ketagihan lhooo...

Donat Tape Kentang

Bahan :
Tape 3 bks
Kentang 1/2 kg
Terigu 1 kg
Mentega 2 ons
Telur 4 biji
Gula 3 ons
Roombutter 1 sdt
fermipan secukupnya
Pelembut 1 sdt
Vanili secukupnya

Cara:
Kentang direbus atau dikukus hingga lunak kemudian setelah dingin kupas dan
campur dgn tape, telur, gula, roombutter, fermipan, pelembut dan vanili.
Masukkan terigu sedikit dem sedikit sambil diuleni terus hingga kalis.
Terakhir masukkan mentega dan uleni sekali lagi. Makin lama menguleninya
makin lembut lhoo.. donatnya.
Kemudian bentuk donat kecil-2 lalu diamkan hingga mengembang nantinya kurang
lebih 30 - 60 menit.
Lalu goreng dgn api yg sedang hingga warna kekuningan.

Selamat Mencoba!!!

Umi FarZaa