yup. suamiku bekam disitu pak.
kayaknya ada deh buat perempuan.
bekam itu pengobatan ala rasulullah. Darah kotor penyebab penyakit di
keluarin (cmiiw)

On 3/16/07, Yuwono Hadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
umumnya kalau di rumah terapi bekam, karena menjaga syariat, kalau
pasiennya wanita harus kudu ditangani oleh wanita.
Kalau di Bekasi, ada rumah sehat (bukan sakit) di daerah Pekayon dekat Goro.
hubungi: 021-922 1563 dg pimpinannya: Ustadz Daud.

salam
Yu,

On 3/16/07, Hestrini R Wulandari <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> suami saya hampir sebulan sekali bekam. langganan sama temen kebetulan
tinggalnya nggak jauh dari rumah kami. Nggak ada kebutuhan khusu, cuman
untuk refresh badan..