ada mbak... ;-)

tpi insya Allah saya berserah diri sama yg diatas. Semasa msh dipanjangkan
umur hanya bs berdoa yg terbaik buat keluarga dunia akhirat.
Real nya, semua aset keluarga diatasnamakan saya atau anak2, nunjuk
anak2 sbg ahli waris atau neneknya.
Jadi klo ada ibu tiri yg jahat/rakus (na'udzubillah min dzalik), dia gak
bisa nyuri harta kita dan bisa dipakai utk kelangsungan hidup anak2.

~ela~

On 3/16/07, Kartika Nusantari (PS - ENVIRONMENT) <