Bismillah.
Assalamu'alaikum

apakabar semuanya? semoga sehat dan seger-seger deh.
alhamdulillah putra I kami telah lahir dengan normal, selamat dan sehat.
kami  namakan  AHMAD FAIQ MUJTABAA, lahir pada senin 08 september 2003
pukul 06.15 wib di jakarta barat. saya dapatkan forum balita ini aktif
sekali, dilihat dari lalu lintas posting setiap harinya. akhirnya saya
putuskan   untuk   bergabung   dengan  tujuan  bertukar  fikiran  dan
pengalaman.

suka  duka  menjelang  persalinan.  istri  saya berusia 20 tahun lebih
mudadari  saya  (suami) 10 tahun. kami menikah pada 22 september 2002.
indikasi  persalinan,  14  hari  sebelum  ini saya (suami) agak kurang
tidur  karena  terganggu  dengan istri yg gelisah ada aja yg dirasain.
gelisah  karena  memang  sudah  divonis bidan tidak bisa lahir normal,
posisi  bayi  dlm  keadaan  sungsang  ditambah lagi dengan berat badan
istri  yg  turun  naik  antara  48kg  -  50kg.  dan bidan lepas tangan
akhirnya merekomendasikan untuk ke dokter. kami pun menemui dokter dan
discan,  hasilnya  istri  ketakutan  karena  dokter  bilang berat bayi
kurang  yg  akibatnya  bisa  diinkubasi  dan  memerlukan  biaya  tidak
sedikit.  Selesai  dari  dokter  saya  menghibur  istri  dengan  pergi
shopping  ke  Giant  dan  mengabulkan  apa aja yang dimaui istri untuk
dilahap. juga kami ikut kata orang-orang tua agar istri harus nungging
pagi  dan  sore  selama  10  menit  agar kepala bayi turun. senin pagi
menjelang  subuh  keadaan  genting sekali, saya nampak panik. dan saya
dampingi  istri  sampe  bayi  keluar  dari rahimnya. Tatkala sampai di
tempat  bidan,  kami sodorkan kartu kesehatan, dan arsip yang dipegang
bidan  pun  tak  dijumpai  setelah  dicari  berkali-kali. karena bidan
--tanpa  disadari--  sudah  menyelipkan  kartu arsip tersebut ke dalam
kategori  'bayi  sungsang'.  istri  saya  sudah mules dan tak tertahan
lagi,  langsung  direbahkan ke ruang bersalin. pembukaan 1, 2, 3 sudah
nampak  dan  Allah  swt.  maha pemurah, doa dan usaha kami dikabulkan,
kepala bayi sudah pada posisinya, keluar lebih awal dlm keadaan normal
selamat dan sehat. berat badan 2,5kg dan panjang 47cm.

+   senin   malam   saya   mencadangkan   nama-nama:   1.  Ahmad  Faiq
Khaleelurrahman  (faiq)  2.  Khaleelullah  Mujtabaa (Khaleel) 3. Ahmad
Faqih   Dhiyauddin   (faqih)   pilihan   saya   jatuh  ke  Ahmad  Faiq
Khaleelurrahman.  kami  musyawarahkan  berdua  dan akhirnya diputuskan
untuk memberikan pelembut di akhir nama yaitu Ahmad Faiq Mujtabaa.

itu  aja perkenalan dari kami. terima kasih atas diperkenankannya kami
bergabung di forum ini.

-- Salam,
A. Faiq Mujtabaa
Putra I pasangan Margono & Nurainy.