Terimakasih atas masukannya (yg bikin gue makin takut aja).
mohon masukannya lagi supaya engga salah langkah menghadapi masalah ini.
soalnya mereka berangasan.
terimakasih,
Ivon

----- Original Message ----- From: "yesi warrie" <[EMAIL PROTECTED]>

mbak sekarang jamannya udah gak bener..  misalnya pun dilaporin ke RT,
mungkin pak RT nya juga tidak berdaya juga...

yang tidak dalam wadah organisasi aja bisa main ancam juga, apalagi yang
notabene dengan organisasi.

padahal kalau udah di depan rumah tempat kumpul2 gitu repot juga ya kita si
pemilik rumah, karena sudah pasti terganggu, merasa diawasi atau bahkan
terancam. belum lagi kalau kita bekerja dan ninggalin anak di rumah cuman
ama mbak nya aja.

ato musti ngomong ke keamanan di komplek atau ke polisi sekalian sih kalau
ada seperti itu?

*maaf gak bs bantu*