Dari Mbak Rifa,

Intan mungkin minat jadi Co Host :-))

----- Original Message -----
From: "rifa kurnia" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Friday, March 16, 2007 4:21 PM
Subject: [dompet_ba] cohost radio utan kayu

pak seno...
udah neeh....
giliran siapa lagi ya.....
silahkan  hub email di bawah

oh ya buat yang ikutan ba pusat sekalian tolong di fwrd

rgrd
rifa

FM89,2 Radio Utankayu di Jalan Utan Kayu 68H Jakarta mempunyai program
majalan udara bertajuk Kopi Sore. Acara ini tayang 5 kali seminggu,
Senin sampai Jumat, pukul 16.30 – 19.00. Selama dua setengah jam, kami
menghadirkan tema-tema aktual, misalnya soal pilkada Jakarta, banjir,
krisis listrik, dll.

Nah, di satu jam terakhir, jadi pukul 18.00 – 19.00, biasanya kami
mengundang penyiar tamu. Bisa dari komunitas tertentu (misalnya
komunitas Honda Mega Pro, komunitas Keroncong, Bike to Work dll), bisa
analis (saham, perbankan, konsultan keuangan, dll). Pernah juga artis
film, musisi, pejuang HAM, atau LSM. Yang penting, penyiar tamu itu
(kami menyebutnya co host) mempunyai banyak kegiatan menarik,
komunikatif, dan mau hadir ke studio kami selama 4 hari (Senin sampai
Kamis) pukul 18 sampai 19.

Dalam rentang waktu bersama cohost, selama 30 menit pertama akan diisi
bahasan dua tema yang sudah disiapkan redaksi. Misal tema soal krisis
listrik. Maka di situ kita akan mewawancara narasumber terkait dengan
fokus pertanyaan yang sudah ditentukan (tertera pada outline). Cohost
–sebagaimana halnya host- dipersilakan melontarkan pertanyaan kepada
narasumber. Seluruh tema akan dilengkapi dengan riset. Plus fokus
pertanyaan untuk narasumber. Fokus ini hanya sebagai pegangan saja
karena di on air, pertanyaan bisa saja berubah, tergantung jawaban
narasumber.

Di sekitar 20-30 menit terakhir, saatnya membahas 'Sisi Lain Cohost'.
Temanya beragam. Biasanya saya menyiapkan rancangan tema yang akan
dibahas hari per hari. Misal hari Senin, bicara soal aktifitas saat
ini. Hari berikutnya bicara soal hobi dan seterusnya. Tema ini
fleksibel karena cohost juga bisa menyampaikan usulan tema yang akan
dibahas.

Di sesi ini, akan dibuka line interaktif berupa telepon dan sms,
sehingga pendengar Radio Utankayu bisa berpartisipasi. Bisa bertanya,
menanggapi dan sebagainya.

Saya mengundang Anda2 yang sekiranya memenuhi criteria yang saya cari,
untuk menjadi co host program Kopi Sore. Untuk Anda yang bersedia
mengajukan diri, saya berharap Anda berkenan mengirim resume
curriculum vitae Anda.

Dahlia
Host Kopi Sore
[EMAIL PROTECTED]