Dear Smart Parents,

My baby, Sabina sekarang berumur 11 bulan 10 hari. Saat ini mik susu nya campur
campur dari berbagai merk. Awal nya Sabina mik susu Nutrilon Royal 2 (maaf yah
merk nya disebut) terus mogok minum susu karena bosan. Akhirnya saya coba pakai
Chilmill Platinum dan Promil Gold. Pas susu nya diganti mik susu nya langsung
back normal lagi, cuma masalahnya di pub kalau pas minum Chilmill atau Promil
pasti pub nya agak keras meskipun gak sampai nangis pas lagi ngeden........
akhirnya saya akalin dengan campur Nutrilon Royal nya lagi, jadi
perbandingannya untuk 150 ml itu 3:2, 3 untuk promil atau chilmill dan 2 untuk
nutrilon....

sejauh ini mik susu nya kuat juga sehari semalam bisa habis 8 - 10 botol.

Kira kira ada efek sampingnya gak yah dengan cara minum susu dari 2 merk yg
dicampur dalam 1 botol ??

Karena menurut teman lebih baik di selang seling dari pada di campur, pernah di
coba cara ini cuma pas mik susu yg nutrilon nya aja itu gak langsung habis dan
kalau pas chilmill atau promil suka batuk pas susu nya habis karena kandungan
gula nya yg lumayan tinggi.

Mohon masukannya yah moms and dads karena sebentar lagi kan akan masuk ke susu
lanjutan tahap 3 nya (Nutrilon Royal 3, Procal Gold dan Chilkid Platinum)

thanks

heny-mama sabina

Kirim email ke