Dear Netters,

Susah dipercaya, ternyata aku bisa juga sukses menyapih Gillian, 3 tahun
kurang 3 bulan.Sudah seminggu lho dia ga nenen.Padahal sebelum2 nya aku tuh
mau menyapih Gillian itu susah banget.Kalau payudaraku ditaruh minyak angin,
ga taunya dia lebih pintar, dia bisa ambil tissue basah, dilap.Sampai2 semua
minyak anginku di"celengin" dia di kolong ranjang.Pernah kepikiran mau ke
dukun seperti yang disarankan oleh rekan di milis, tapi kepikir juga masa
anak mau dijampi2??? Trus minggu lalu pas dia minta "jatah preman" nya,
langsung aja aku olesin minyak angin ke bibirnya.Nangis sebentar, marah trus
ndak mau bobo sama aku.Besoknya malah aku berikan penngertian, kalo umurnya
sudah hampir 3 tahun dan malu kalo nenen terus.Sekarang,kalo ditanya mau
nenen atau engga, dia pasti jawabnya, nenen perut mami

--
Regards,
Susan

Kirim email ke