To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Tuesday, March 20, 2007 1:39 PM
Subject: [balita-anda] Tanya: Balon panjang yang biasa dibawa di pertandingan badminton

---------- Forwarded message ----------

Slamat siang bapak2 dan ibu2 ...

Rencananya mulai tanggal 25 maret yad di tk ponakan saya mo diadain
lomba
marcing band... rencananya ibu si-ponakan dan istri saya mo beli sejenis
balon panjang bewarna jreng dan kalo dipukul2 bunyinya cukup oke.....
biasanya uch balon dibawa penonton pas pertandingan indor seperti basket
ataw badminton
Mohon infonya dimana yach  beli tuch balon
dan nama tuch balon apa yach ?????

Terima Kasih

--
salam,