Papa Rico..

rembang ..tetanggan sama tempat lahirku..Pati...
tapi aku cuma numpang lahir sampai umur 7 bulan thok...
selanjutnya pindah ke Cepu ikut nenek...

tapi ortu tetep di trangkil -Pati baru kemudian pindah ke Malang..

ingetnya cuma..adik2ku yang pernah ngerasain lama tinggal di Pati...kalo beli ikan hias..perginya ke rembang... trus kalo dari rumah nenk mau ke pati juga selalu lewatin rembang...deket juwana juga kan??

salam kenal..

'desy