Mbak,

Sorry rada telat nich. Waktu itu juga aku pergi dengan putriku yang baru berumur 3
bulan. Perjalanan tidak jauh sich cuma 1 jam. Waktu mau take off atau landing dikasih
minum aja mbak, biar kupingnya
tidak terlalu mendenging. Setelah proses kedua di atas itu, kita bisa ajak main.
Makanya jangan lupa bawa boneka atau mainannya.

Rgds