Mbak,

Aku udah pake daster yang gak ada kancing depannya.. tetep aja ya Sara (19
bulan) merengek2 minta nenen)sambil ditarik2, kalaupun dari atas gak bisa,
baju saya ditarik dari bawah ke atas...:(:( . Bahkan kalau malam hari, dia
tau loh.. kalau di kasih dot... walhasil.. nangis jerit2 deh malem2 sambil
teriak nenen... nenen....waduh... saya ampe pusing juga loh.. padahal maksud
hati pas 2 th nanti dia udah gak nenen lagi...

padahal saya kerja.. pernah saya tugas ke surabaya 3 hari.. pas pulangnya...
udah bener2 gak mau lepas dari saya, maunya nempel terus dan nenen..... saya
ampe gak bisa gerak.. kalau dilepas nangis, dan yang pasti nenen
dipertahankan ama dia.. jadi ujung2nya saya yg sakit karena dia semi gigit
gitu, gak boleh lepas... duhhh duhhh

ternyata menyapih gak gampang ya... tapi ada beberapa saran dari mbak yang
musti aku coba... siapa tau gak terlalu rewel anaknya..