Yg dikalimalang...

kalau dr arah Jl rden inten (buaran), kampus Darmapersada..lurus terus
ambil kearah kalimalang...
nah sebelum lampu merah (klo kanan pangkalan jati, kiri bekasi) sebrang
jalan or sebelah kiri jalan letaknya, pas depan ged. wanita BKOW...

yg di Klp gading (baru nelp miswa)

Terminal pulo gdg, perempatan LAMPU MERAH, secara belok kanan ga bisa kudu
kekiri dulu, kanan..luruss..(arah ke artha gading,toll)..nah dr lurus
lampu mrh itu dah deket, letaknya kiri jln samping erha21, ged nya bekas
main gocar..

"Triagus" <[EMAIL PROTECTED]>
03/21/2007 08:50 AM

balita anda
cc

Subject
Tanya Lapangan Futsal

Kenapa gak di Kalimalang?
Soalnya kita dapat undangan dari PPATK (Pusat Pelaporan dan Analisa
Transaksi Keuangan)

Btw, kalo yg di Kalimalang sebelah mana ya?

Regards,
M Tri Agus
http://agusklink.multiply.com