From: lilis setiawati [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 21, 2007 9:34 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Beli PS2

Kalau suamiku sih nggak hobi main PS atau baca komik, hobinya cuma berenang
dan nonton film dan berita seperti buser gitu...

Kalau jalan sama anak dan istri, suamiku tuh bisa jadi idola
he..he..he...cause dari pagi sampai sore kita bisa jalan2 berempat saja
tanpa terganggu oleh teman ataupun apa....jangan iri yah rekan2 (bangga nih
yeh)