Mba' Sefty ketinggalan
ayat2 cinta mah dah lama atuh
yg baru udah terbit tuch judulnya Ketika Cinta Bertasbih
bagus bener
tapi bersambung ke jilid 2
nah yg jilid 2nya itu belom terbit masih dlm pembuatan
secara aku tgl 11 lalu dateng ke pameran di JHCC nyari tuch jilid 2
kata penerbitnya belom ada
terus coba baca kumpulan cerpennya dech mba' yg "hilangnya pesona cleopatra"
itu juga bagus (sedih) waktu baca aku ampe nangis swear

ada lagi trilogi karyanya Taufikul rahman judul jilid pertama : shahadat cinta
yg ke-2  lupa judulnya
tapi isinya mirip2 ayat2 cinta
suamiku yg enggak hobby baca jadi hobby mau baca loh

Dwi Ch
[EMAIL PROTECTED]
2007-03-21