fit 2..nanya dunk..
secara gw lupa..sapa ya nama pengarang ayat2 cinta ntu?
ada yg nanya..katanya atut slh beli..

Fitri Rosmawaty <[EMAIL PROTECTED]>
03/21/2007 09:52 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Beli PS2

bener kok mba tika... buku barunya apa sih?? Mihrab Cinta bukan??? pengen
baca juga nih buku..
yang meranin Fahri (katanya siy) itu si Fahri Albar loooohhh... sutradara
Hanung Bramantyo...

-fitri-
siapa ya yang jadi Aisha???