From: asih kurniasih
To: Milis Balitaanda
Sent: Wednesday, 21 March, 2007 9:40:41 AM
Subject: [balita-anda] mohon sharing

Dear Temans,

Kebetulan minggu ini aku kebagian arisan RT di rumah aku.

Nah, aku mau tanya, acara arisan supaya gak bosan dan gitu2 aja, apa ya?

jadi gak sekedar cuma kocok arisan doang, tapi ada manfaat yang bisa diambil

dari kumpul2 bareng ama tetangga secara aku jarang ketemu ama mereka

mohon saran donk... bingung juga niyyyy

makasih

We won't tell. Get more on shows you hate to love
(and love to hate): Yahoo! TV's Guilty Pleasures list.

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.