From: Hestrini R Wulandari [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Wednesday, March 21, 2007 10:25 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] OOT : Beli PS2 - baikkah buat anak?

Dear ibu-bapak,

Ngomng2 soal PS2, anak saya (umur 4th) udah juga selalu minta dibeliin,
soalnya tetangga2 pada punya.

Saya sama suami, masih mikir2, soalnya masih melihat lebih banyak dampak
jeleknya daripada baiknya PS2 ini buat anak2. Pls saran dari yang udah punya
PS2 + kiat-kiatnya agr tidak ada dampak buruknya.

saat ini bila anak saya pengin nge-game, dipasangi game di komputer, kata
anak saya gamenya nggak asyik, trus juga nggak enak (pake keyboard)

salam
hestrini
http://www.pitoyo.com

Dini Febrina <[EMAIL PROTECTED]> wrote: PS2 harganya udah dibawah
2 jt. Yg 5 juta beli banyak kali Mbak...he..he..
PS3 masih > 8jt

Dini
demen PS tapi lebih demen main PC games...