B. Regrds,

Naji
Ph. 021-88320001 ext. 2121
mailto:[EMAIL PROTECTED]

Coca-Cola Bottling Indonesia
Klik kami di http://www.coca-colabottling.co.id
Visit us at http://www.coca-colabottling.co.id

|---------+----------------------------->
|         |           Fitri Rosmawaty   |
|         |           <[EMAIL PROTECTED]|
|         |           pson.co.id>       |
|         |                             |
|         |           03/21/2007 12:13  |
|         |           PM                |
|         |           Please respond to |
|         |           balita-anda       |
|         |                             |
|---------+----------------------------->

<balita-anda@balita-anda.com>                                 |
  |       cc:       (bcc: Munaji/IDN/SEA/CCA)
                                  |
  |       Subject:  RE: [balita-anda] Ayat-ayat Cinta was Beli PS2
                                  |

>---------------------------------------------------------------------------------------------------------------|

gw lebih demen mukanya meisya siregar seft... matanya bagus, bibirnya juga
aduhaiii.. he..he..

-fitri-
SOL

klo org indo yg cantik..kayaknya lebih cucok revalina...
gimana para sutradara suuuueetuuujuuu?

Zainal Arifin <[EMAIL PROTECTED]>
03/21/2007 11:12 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

"'balita-anda@balita-anda.com'" <balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Ayat-ayat Cinta was Beli PS2

Kayaknya peran aisha emang bukan buat sazkia dan putri indonesia itu deh..
Emang lagi di cari orang indo yang cantik.