weee lhaaaa dubes dibawa-bawa..  elu bukannya dubes
juga Tan..
(sesasam dubes kagak boleh saling nyela)

lagian parenting kan bkn cuman masalah dlm negri aje
Tan..he..he.he.he..
gw tkan pengen tambahh asoyy juga kaya mama2 di
parenting hehehehehhhh..

*segerkrnhabismeres

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com