***********-***********

biar putih tapi kalo jahat juga gak ada bagus2nya kaleee

hehehe

  ----- Original Message -----
  From: [EMAIL PROTECTED]
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Wednesday, March 21, 2007 4:43 PM
  Subject: Re: [balita-anda] Beli PS2--kulit

  lha justru amrik or bule  bukannya suka ma yg item2?

  apapaun kulitnya yg penting hatinya cantiklah..pan jd terpancar tuh aura
  cakepnya...
  gitu juga sebaliknya walo putih tapi hati busuk jadi tambah elek
  liatnya..apalagi klo dah item jahat pulaaa...udah deh ga ada manis2nye :p

  *ygberkulitbiasabiasa saja*

  "intan dima" <[EMAIL PROTECTED]>
  03/21/2007 04:37 PM
  Please respond to
  balita-anda@balita-anda.com

  <balita-anda@balita-anda.com>
  cc

  Subject
  Re: [balita-anda] Beli PS2--kulit

  iya, cuma ya gak bisa ditampik, kalo yg suka ama yg kulit putih dst dst
  dst
  rambut lurus itu korban doktrinnya amrik :P~