Mbak tuti di Stanchart ya??? bagian apa mbak???

rgds,
ww's mom

----- Original Message ----
From: Rahman Gunawan <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Wednesday, March 21, 2007 2:09:56 PM
Subject: RE: [balita-anda] FVoucher Hp

Ga susah kok mba kalo mau jualan tentunya hrs ada modal utk beli pulsa,
misalkan pulsa 50rb-an, 100rb-an dst.
Setau saya udah ada distributornya kok tinggal anda ikutan aja, biasanya ada
kontrak nya dgn kemampuan beli per minggu atau per bulan.

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]
YM id: rahmanrr
mobile: +62817-RAHMAN

Expecting? Get great news right away with email Auto-Check.
Try the Yahoo! Mail Beta.
http://advision.webevents.yahoo.com/mailbeta/newmail_tools.html

Kirim email ke