kalau aku kemarin sempet cek ke 3 RS  darmais dan RS Mitra Gading..Mitra
bekasi

pertama ke mitra bekasi lupa nama dokternya, tp bagian bedah dlm...cuma di
Usg: saran observasi..klo ga ilang dlm beberpa bulan dioperasi seremm
dengernya..
Dokter kedua di darmais spesialis payudara: dr Samuel..ga prefer ke
operasi or main operasi cuma tetep disuruh ambil tindakan dg disdot dg
jarum halus..gw nolak secara yakin ini cuma kelenjar susu...
en blio bil dibiarkan jg ga papa secara dia jg yakin cm kelenjar tp klo
ganggu lbh baik sedot..aku ogahh atut malah jd aneh2..

setelah nayla disapih..2 tahun ilang...tak teraba pas dicek usg bener ga
ada...
sebelumnya gw ngobrol en share ma slh satu dr nya temen disingapure dan
blio yakin gw cuma kelenjar susu..
dan alhamdulillah hasil usg yg ke 3 menunjukan normal dan ga ada benjolan
lagi yg kemarin itu cuma kelenjar susu...

jadi kalau mang dikeluarga ga ada sejarah kasus benjolan lbh baik observ
dulu jgn mau langsung operasi...
ga bisa bayangin klo aku dulu langsung operasi saja..padahal jelas2 hasil
usg cuma kantung cairan yg kemungkinan endapan ASI..

"Lif Rahayu" <[EMAIL PROTECTED]>
03/22/2007 09:09 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Benjolan di payudara

Kalau saya dulu ke dokter Onkologi di RS Dharma (duh koq lupa Dharma apa
yaaa, dharmawangsa apa dharma husada yaaa). Nama dokternya juga dah
lupaaaa,
lama banget seh, tahun 2002 yg lalu. Beliau dah tua dan udah pengamalan
gitu
deeh.  Nanti sore tak cariin dokumennya kalo masih ada yaaaa....
Ternyata,,,,,pembengkakan kelenjar susu sajaaaa.