-----Original Message-----
From: Dini Febrina [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 22, 2007 8:51 AM

Info dong majalah yg bagus buat anak balita.
Tahunya cuma Bobo doang he..he..soalnya dulu langganan Bobo
Mau langganan nih...apalagi sekarang banyak ya? bener nggak?
Kalau bisa sih yg islami jg. Tapi kalau umum pun nggak masalah..

Thanks
Dini

Don't pick lemons.
See all the new 2007 cars at Yahoo! Autos.

Kirim email ke