From: Ning [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Thursday, March 22, 2007 12:01 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Ada yang bisa kasih recomend pemakaian KB
untuk kami ?

saya juga pernah tanya ke temen (yang insya Alloh paham dengan agama)
katanya kalau spiral itu ya seperti yang mbak sondang bilang (membuat janin
gugur), makanya rencana nanti setelah yang ke2 lahir penginnya pake spiral
karena gak ada unsur hormonal tapi masih ragu2 karena penjelasan temen
(disamping masih ada rasa takut buat pasang spiral), tapi gimana lagi ya
karena kalau pake yang ada unsur hormonalnya diriku gak tahan (pendarahan
alias mens gak brenti2 --> jadinya dikomplain ma misua terus...:) )

(ygmshbingungmokbpakespiral)