Moms nambah lagi nih. Temenku itu selain darah mengental juga air ketubannya
sedikit. Memang ada korelasi ya antara keduanya ?. Faktor-faktor apa ya yang
mempengaruhi air ketuban banyak atau sedikit. Kalau air ketuban sedikit bisa
mempengaruhi janin ya ?
Mohon sharingnya ya moms. Once again .. matur tengkyu.

Salam
Nining