***********-***********

ya betul begitu mbak chandra :-)
utk lebih lengkapnya, aku udah posting penjelasan kenapa core menjadi kor

  ----- Original Message -----
  From: Chandra Dewi
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Thursday, March 22, 2007 3:56 PM
  Subject: Re: [balita-anda] makasih was tanya tisu gulung

  ***********-***********

  Sebetulnya sih gak boleh sesukanya Pak... Tapi berhubung udah liat Kamus
  Besar Bahasa Indonesia (yang terlengkap sampai saat ini) dan ternyata gak
  ada juga (tul kan mbak Noni?) Jadi yah terpaksalah diindonesiakan. Toh
  penyerapan suatu kata dari bahasa asing ada kaidah-kaidahnya, dan kata "kor"
  itu sudah mengikuti kaedah penyerapan kata yang baik dan benar menurut
  saya....hehehe...Apalagi penerjemahan ini juga penting dilakukan karena
  digunakan sebagai bahan bacaan untuk anak-anak.. (tul gak mbak Noni...?)

  chandra