gimana kalo akang bantuin cari isi RUU tsb?

*mana katanya mo ralat*

"Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
03/23/2007 09:17 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

<balita-anda@balita-anda.com>
cc

Subject
RE: [balita-anda] Fw: Ayo Lawan Aborsi !!!

Setuju kalo memang beberapa teman disini anti aborsi tapi aku pikir....
sebelum kita bilang setuju atau tdk setuju alangkah lebih baik kalo
dilihat
dulu RUU nya spt apa baru kemudian melempar pendapat ;-)

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]