  From: 2Fa
  To: balita-anda@balita-anda.com
  Sent: Friday, March 23, 2007 5:37 PM
  Subject: Re: [balita-anda] nanya --> electronic solution??

  kejadian di electronic city, bli kulkas gak dingin2, minta tuker stoknya gak
  ada. Uang dikembalikan dlm bntk voucher. Walhasil yg dibawa pulang kulkas
  merk lain dan tipi hehe...

  klo pengalaman di centro plangi, kmrn pas ada diskon buy 1 get 1 free utk
  tas dan sepatu, ada 1 tas keren harganya 1jt an. Nah pas wiken kmrn ke
  senayan city tnyata ada tas yg sama disitu, warna dan merk yg sama dijual
  dgn harga 500rb an!! Jadi ternyata harganya dinaikin 2x lipat!
  pdhl ketentuannya utk get 1 free nya itu adlh harga yg termurah....jadi
  kesimpulannya kita ditipu...mo untung malah buntung...

  so...ibu2...Beware...jgn tertipu dgn yg namanya diskon/get free
  apalah....wapadalah...waspadalah...