From: MamaKavin+Ija <[EMAIL PROTECTED]>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Saturday, March 24, 2007 8:37:06 AM
Subject: [balita-anda] Apa kabar dunia??? was absen sabtu

selamat pagiiiiii.....
pa kabar dunia????

gimana lagi pada nyangkul gak sabtu2....

hikkksss terharu nihhh diriku kerna kmaren seharian
telerrrr di rumah (batpil n suara ga kluar).. ealahhhh
pada dicariin lewat bang Japri...hihihihiii...

sekarang hari sabtu dah nyangkul lagi.. cangkulan
pertama adalah mailbox BA yg penuhhh dg ratusan imel
dg topik terhits Terbalik, cowok (istri nefsong),
cewek (suami)

Uci mamaKavin+Ija
http://oetjipop.multiply.com

It's here! Your new message!
Get new email alerts with the free Yahoo! Toolbar.
http://tools.search.yahoo.com/toolbar/features/mail/