Bu, yang penting niat...terus kalau kata orang tua, semua barang milik anak
pertama yang menunjukkan gender, seperti baju rok, sepatu warna pink, dan other
girlie's stuffs milik si kakak mesti disumbangin ke orang lain. Kalau aku
karena muslim, disuruh sebelum "usaha" harus berdoa, dan nazar nanti kalau jadi
cowok diberi nama Muhammad. Dan terbukti sukses....

  Mey

Naning Dwiyanti <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
  bener gak ini resepnya ;))
aq lg pingin anak cewek jadi aq yang harus lebih nefsong dounk (hahaha...)

(kudu banyak makan kambing donk)

wrote:

> [...]

Finding fabulous fares is fun.
Let Yahoo! FareChase search your favorite travel sites to find flight and hotel
bargains.

Kirim email ke