Dear Smart parents,

  Maaf kl tnyata OOT, saya butuh info ttg Medical Check up, ceritanya ibu saya
mau check up. Nah, pertanyaannya:
  1. Biasanya kl medical check up itu yg diperiksa apa aja? Apakah harus dengan
surat pengatar dr dokter kl mo check up?
  2. Dimana ya bisa check upnya, apa harus ke RS atau bisa juga yg ke
"diagnostic" gitu spt Prodia? Lebih baik yang mana ya?
  3. Saya tinggal di Ciganjur, bisa kasih info sebaiknya chek up kemana yg
dekat2 dg rumah saya, sekitar cilandak-mampang-pasar minggu? pernah jg liat di
mampang "Diagnostic Pramitra" kl ga salah, apa bisa kesana ya?

  Mohon info dan bantuannya ya, ditunggu segera, thx in advance...

  Titik
(yanglagicariinfountukibunyattgmedicalchekupkrngapernahsblmnyapleasehelptrims)

Need Mail bonding?
Go to the Yahoo! Mail Q&A for great tips from Yahoo! Answers users.