Coba bantu, tapi ini berdasar pengalaman aja
Beras merahnya beli di pasar kemudian diblender sampai halus, kemudian
disaring lagi diambil yang bener2 halus seterusnya di-sangrai (ngga tau bhs
indo nya).
Kemudian disimpan di toples dan tiap mau dibuat bubur dimasak lagi, kalau
bicara umur tepung beras aku ga apal, krn klo buat utk seminggu aja

rgds,
rahman
info balita - http://www.balita-anda.com

email id: [EMAIL PROTECTED]