emang benar tuh...
tgl 19/03/07 saya beli procal gold harganya 149500 kebetulan lagi turun
jadi harganya 140450, dan jumat kemaren saya kesana harganya jadi berubah
menjadi 154790 baru dapat diskon 20% menjadi 123832. Dinaikin dulu baru
didiskon, Tetapi untuk beberapa item ada yang nggak didiskon seperti
prenagen, padahal sama sama produk susukan?...aneh...

"Rahman Gunawan" <[EMAIL PROTECTED]>
26/03/2007 13:44
Please respond to balita-anda